7 Type Screen Projector Yang Dijual di pasaran

7 Type Screen Projector Yang Dijual di pasaran

Jumat, 15 September 2017 - Produk

Screen projector yakni satu alat yang digunakan untuk mendatangkan hasil proyeksi dari projector. Supaya dapat mendatangkan gambar dengan maximum pada layar monitor, ada hal – hal yang butuh diperhatikan mulai dari tipe – tipe Screen, jarak tembak, langkah proyeksi sampai permukaan monitor yang wajib Anda ketahui sebelum Anda membeli alat ini.

Berikut sebagian type screen projector yang wajib Anda kenali di antaranya :

  • Motorized Screen

Motorized Screen yakni Screen projector dengan penempatan pada dinding. Tetapi, screen ini memiliki kelebihan ada motor yang dapat menggulung dan mengeluarkan screen dengan otomatis saat kita menekan remote controlnya. Ada 2 type motor yang digunakan yaitu Tubular motor dan Synchronous motor. Turbular motor mempunyai fisik yang besar karna memiliki selongsong atau tabung yang bertindak untuk menggulung monitor. Tengah synchronous motor memiliki bentuk yang kecil tetapi dibantu gear untuk menggulung dan mengeluarkan monitor.

  • Manual Pull Down Screen

Manual Pull Down Screen yakni Screen projector dengan penempatan pada dinding. untuk mengeluarkan screen, kita harus menariknya dengan manual. Ada Self lock controller yang akan mengunci saat monitor sudah terbuka semua sampai monitor tidak kembali tergulung. Dan untuk menggulungnya Anda tinggal menarik kembali monitor kebawah.

  • Portable Screen

Portable Screen yakni Screen projector yang di desain khusus untuk Mobile user. Tipe ini demikian mudah penggunaan dan penempatannya.

  • Tripod Screen

Tripod Screen yakni Screen projector yang mempunyai tiang dan kaki untuk penyangga. tipe ini cukup fleksibel karna tidak bergantung disuatu tempat.

  • Table Screen

Table Screen yakni tipe monitor paling kecil dan paling mudah. Tipe ini umum digunakan untuk Mobile User serta mudah dalam penggunaan dan penempatannya.

  • Fixed Frame Screen

Type screen yang mempunyai bingkai tetaplah di masing-masing sisi. Fixed Frame Screen umum dipakai untuk Home Theater atau meeting room.

  • Fast fold Screen

Fast fold Screen yakni screen yang umum dipakai untuk format besar. Tipe ini mempunyai kerangka di tiap-tiap sisi dan mempunyai kaki yang kuat.

Selain type layar proyektor Anda juga harus dan wajib mengetahui spesifikasi dari focus projector mode tripod agar nanti nya ketika Anda membeli alat ini sudah tau hasil yang akan di tampilkan nantinya seperti apa, berikut spesifikasi singkat nya.

Spesifikasi focus screen projector / layar proyektor dengan mode tripod

  • TRIPOD SCREEN FOCUS 84″ (84″x 84″)

– Screen Size 213 x 213cm
– Viewing Ruang 203 x 203cm
– Weight 16 Kg
– Pack Size 14 x 14 x 236

  • TRIPOD SCREEN FOCUS 70″ (70″x 70″)

– Screen Size 183x183cm
– Viewing Ruang 178 x 178cm
– Weight 8, 8 Kg
– Pack Size 14 x 12 x 193

  • TRIPOD SCREEN FOCUS 96″ (96″x 96″)

– Screen Size 244x244cm
– Viewing Ruang 234 x 234cm
– Weight 18 Kg
– Pack Size 14 x 14 x 263

Setelah Anda membaca artikel ini dan merasa sangat terbantukan dengan informasi yang kami sampaikan tidak ada salahnya untuk men-share kembali artikel kami ini. Atau setelah Anda membaca artikel ini lalu berminat untuk membeli screen projector Anda bisa mengunjungi official website kami disini : http://bit.ly/2xBvUvW