Aplikasi Blokir Telepon Dan SMS Android Terbaik

Aplikasi Blokir Telepon Dan SMS Android Terbaik

Jumat, 24 Februari 2017 - Teknologi

Aplikasi Blokir Telepon Dan SMS Android Terbaik – Kini para developer semakin pandai untuk mengembangkan berbagai jenis aplikasi Android. Tanpa kecuali mereka juga membuat aplikasi blokir telepon maupun SMS yang terdapat pada smartphone Android. Aplikasi blokir telepon sendiri berguna untuk memblokir nomor-nomor yang mungkin tidak dikenal atau tidak dikendaki oleh pengguna smartphone.

Baca Juga: Manfaat Green Coffee

Sebagian besar aplikasi blokor telepon dan SMS yang tersedia pada Play Store dalam versi gratis dengan segala keterbatasannya. Namun jika menginginkan aplikasi yang komplit maka pengguna bisa mendapatkanya dengan cara berbayar untuk versi profesional. Hanya saja tidak semua sistem Android menggunakan aplikasi default. Oleh karena itu, download aplikasi blokir telepon dan SMS Android terbaik di bawah ini.

Deretan Aplikasi Blokir Telepon Dan SMS Android

  1. Root Call Blocker

Root Call Blocker yang menawarkan fitur menarik agar bisa digunakan sebagai call blocking. Dimana anda akan menerima panggilan dari nomor ID yang telah didaftarkan di blacklist, dan mempunyai berbagai pilihan antara langsung menolak panggilan yang artinya secara otomatis tombol reject akan berfungsi, atau mengabaikan pangglan tersebut, menjawab serta menunda panggilan bahkan meneruskan panggilan ke cvoice mail box.

  1. Call Blocker Free – Blacklist

Aplikasi Call Blocker Free ini menyandang sebagai aplikasi blokir telepon terbaik dengan mendapat rate bintang sebanyak 115 ribu lebih pengguna Android. Pasalnya selain ringan, aplikasi ini juga mudah dalam penggunaanya. Anda dapat menambahkan nomor telepon yang ingin diblokir baik itu berupa panggilan maupun pesan. Hanya dengan menggunakan aplikasi Blacklist anda bisa menilik history dari ID nomor yang anda blokir tersebut.

  1. Number Locator, Block Calls, SMS

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini mudah melakukan pemblokiran seperti SMS dan telepon dari nomor yang tidak ingin anda terima. Selain itu, anda juga memblacklist atau memblokir spam SMS dari operator. Bahkan dalam penggunaanya, aplikasi tersebut secara otomatis mampu mendeteksi dan mengindentifikasi SMS span yang akan masuk ke smartphone anda. Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah tidak adanya ikan yang menganggu.

  1. Blokir SMS | Blokir Panggilan

Aplikasi Blokir SMS dan Panggilan dapat digunakan untuk memblokir SMS maupun panggilan dari nomor yang telah ditambahkan pada daftar blokir melalui aplikasi tersebut. Tak hanya itu, sistem kinerja aplikasi ini juga dapat memblokir SMS dengan ID nomor yang kurang dari 5 karakter, dimana jumlah karakter nomor bisa anda atur sendiri. Dengan begitu,anda dapat memblokir SMS dari operator yang terkadang menganggu.

  1. Should i Answer

Aplikasi Should i Answer yang bisa anda miliki untuk memblokir panggilan telepon dari nomor caller ID tersembunyi. Selain itu, kemampuan fitur blokir yang dapat mendeteksi nomor premium, nomor yang dinilai negatif, nomor hitam, bahkan nomor yang tidak anda kenal sekalipun. Maka tak heran bila aplikasi ini mendapat rating tinggi pada Google Play Store.

Mungkin nomor telepon anda seringkali diganggu oleh nomor tak dikenal? Pastikan untuk mengunduh aplikasi blokir telepon dan SMS yang bisa membantu untuk menghentikan aksi tersebut.