Aplikasi Edit Foto Kekinian

Aplikasi Edit Foto Kekinian

Kamis, 15 Februari 2018 - Teknologi

Androidjet.com – Aplikasi edit foto kekinian – Di zaman serba modern ini, semua hal seolah telah disediakan dengan berbagai kemudahan lewat ponsel pintar berbasis android yang digunakan banyak orang. Salah satu kemudahan yang instan tersebut ialah dalam edit gambar atau foto. Jika pada zaman dulu, anda harus pintar dulu atau paling tidak menguasai dulu software adobe photoshop untuk bisa mambuat foto anda menjadi keren dan hasilnya lebih bagus. Namun berkat kehadiran aplikasi edit foto yang saat ini, sudah banyak tersebar gratis di Google Playstore, anda mempunyai banyak pilihan untuk membuat foto jepretan anda menjadi lebih baik. Salah satu aplikasi Android yang memberikan kemudahan edit foto ini ialah aplikasi Picsay Pro. Bisa dibilang aplikasi ini merupakan Aplikasi edit foto kekinian terbaik yang telah banyak digunakan oleh pemegang ponsel smartphone.

Aplikasi Edit Foto Kekinian

Aplikasi Edit Foto Kekinian

Seperti yang kita ketahui bersama, aplikasi ini memang aplikasi edit foto yang sangat terkenal meskipun untuk mengunduh aplikasi ini anda harus membayarnya. Banyak pecinta edit foto android yang masih belum bisa beranjak ke aplikasi edit foto lain meskipun aplikasi lain disediakan secara gratis. Hal tersebut karena memang aplikasi Picsay Pro ini menawarkan berbagai fitur-fitur editornya yang menarik dan juga keren.

Membuat Efek Melukis di Papan Tulis dengan Aplikasi Edit Foto Kekinian

Manipulasi gambar editan hasil Aplikasi edit foto ini juga semakin lama semakin banyak macamnya. Hal tersebut salah satunya ialah karena memang para editor tidak juga pernah berhenti bereksplorasi dengan ide dan juga imajinasinya. Salah satu  fitur yang disediakan dalam aplikasi ini ialah memberikan efek foto seperti melukis di papan tulis.

Cara mengedit foto dengan efek melukis di papan tulis ini sebenarnya tidak terlalu sulit. Konsep yang dibutuhkan ialah seperti dengan konsep-konsep edit foto dengan fitur lainnya dalam Picsay Pro. Hanya saja anda perlu menyiapkan dua buah foto, yakni foto papan tulis dan foto yang akan anda jadikan sebagai objek gambar.  Bagaimana cara membuatnya? Simak tutorialnya sebagai berikut.

  1. Langkah awal yang harus anda lakukan ialah membuka aplikasi Picsay Pro yang sudah anda unduh dan installdalam ponsel pintar anda. setelah itu, anda bisa meng-klik Effect-Neon pada menu yang tersedia. Jika anda belum mempunyai foto dengan objek papan tulis, maka anda bisa mendownloadnya terlebih dulu.
  2. Setelah itu, anda bisa merapikan gambar yang anda unggah tersebut dengan meng-klik effect-paint. Langkah selanjutnya, anda bisa memilih warna hitam dan untuk ukuran kuas yang akan anda pilih, anda bisa menyesuaikan ukuran kuas tersebut. Mau ukuran besar atau kecil, silahkan yang penting tetap proporsional diterapkan pada gambar.
  3. Jika sudah rapi, anda bisa menyimpan editan anda dengan meng-klik export-save picture to album.
  4. Setelah selesai, anda bisa melakukan langkah seperti di atas, dengan membuka aplikasi picsay pro dan anda bisa memasukkan gambar papan tulis yang sudah anda unduh sebelumnya.
  5. Setelah itu, anda bisa memasukkan foto yang sudah anda edit sebelumnya dengan cara meng-klik  effect – insert picture. Langsung saja arahkan foto editan tersebut ke papan tulis. Anda bisa mengatur posisi foto tersebut sesuai dengan keinginan anda. setelah itu, jangan lupa  berikan blend mode adduntuk mempercantik foto tersebut.
  6. Simpan editan tersebut. Selesai.

Itulah salah satu efek yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan Aplikasi edit foto kekinian ini. masih banyak efek-efek editan lain yang bisa anda dapatkan dari aplikasi Picsay Pro ini.