Aplikasi Keyboard Anti Typo Terbaik Di Android

Seperti yang kita tahu bahwa mengetik adalah hal yang paling sering dilakukan oleh semua orang. Namun terkadang tak jarang orang yang salah melakukan pengetikan karena sulit menghafal pada keyboard laptop atau computer.

Namun kini anda tidak perlu khawatir karena di Play Store banyak aplikasi yang menawarkan keyboard anti typo.

Biasanya anda sedang mengetik di Android, maka bisa gunakan keyboard anti typo yang menatik. Di dalam aplikasi inilah anda akan menjumpai beragam fitur  untuk digunakan. Dengan begitu akan membantu anda dalam proses pengetikan tanpa typo. Paling tidak anda dapat lebih mudah melakukan mengetik secara cepat. Inilah aplikasi keyboard anti  typo terbaik pada perangkat Android.

Kenali Aplikasi Keyboard Anti Typo Terbaik pada Android

Aplikasi Keyboard Anti Typo Terbaik Di Android

1.I Keyboard

Aplikasi yang memang mempunyai fitur split mode untuk digunakan dalam menyelesaikan keyboard dengan layar smartphone. Aplikasi yang satu ini memberikan performa lumayan yangguh karena mudah dan stabil ketika digunakan. Bukan hanya itu, anda yang ingin mempercepat pengetikan tentunya dapat membantu kecepatan pengetikan bahkan hingga 40 persen kecepatannya. Dengan begitu tidak perlu banyak waktu untuk mengetik kata.

  1. Fleksy

 

Aplikasi Fleksy yang dibekali fitur pengolah kata pasti sangat tepat anda manfaatkan. Meskipun dari segi tampilan terbilang sederhana, namun tetap nyaman digunakan untuk mengetik. Aplikasi tersebut juga tidak menggunakan symbol delete, spasi hingga backspace. Adapun yang diberikan hanyalah fitur gesture yang akan mengarahkan anda untuk menggunakan fitur delete, spasi, dan lain sebagainya.

 

  1. SwiftKey Keyboard

 

Aplikasi yang satu ini rupanya menawarkan user interface cukup nyaman untuk digunakan. Apalagi dari segi tampilan yang terbilang lumayan simple dan keyboard Android dengan dukungan fitur prediksi yang mudah dan juga canggih. Bahkan kemudahan dari segi penulisan dengan keyboard dengan tampilan yang bisa dikustomisasikan secara beragam, sehingga mudah didapatkan, dan cocok bagi anda yang gemar mengetik cepat.

 

  1. MultiLing Keyboard

Mengunduh aplikasi MultiLing Keyboard maka anda akan menjumpai fitur auto correction pada keyboard. Dimana merupakan salah satu keunggulan dari MultiLing Keyboard, yang mana didalamnya juga terdapat fitur emojo yang menarik. Bukan hanya itu, anda dapat menggunakannya untuk membelah keyboard tampilannya menjadi dua buah keyboard. Menariknya lagi, fiturn yang lengkap tersebut cocok untuk keyboard terbaik pilihan anda.

 

  1. Swipe Keyboard

 

Inilah aplikasi yang bisa anda unduh jika ingin terhindar dari Typo. Anda dapat mencari fitur personal dictionary, yang bisa dengan mudah menambah prediksi kata yang anda inginkan. Hebatnya lagi, salah satu jenis keyboard yang memiliki kemampuan dalam membantu mengetik pesan lebih cepat. Adapun dragon action juga termasuk fitur terbaru pada aplikasi keyboard.

Dimana fitur yang bisa mengubah suara menjadi kata, sehingga semakin memudahkan anda dalam penggunaan.

 

Bagaimana, menarik bukan aplikasi tersebut? Semoga dapat menjadi referensi terbaik bagi anda semua. Pastikan anda memiliki salah satu aplikasi keyboard anti typo di atas guna menunjang bisnis anda dalam suatu strategi pemasaran produk perusahaan anda.

Selamat mencoba dan tentu memudahkan anda dalam mengetik…