5 Cara Memikat Hati Wanita

Ada beberapa pria yang takut untuk menyatakan perasaan kepada wanita yang disukainya, mungkin karena mereka takut ditolak, atau takut bahwa anda bukan tipe pria idamannya, atau sebaliknya anda  susah untuk memikat hati wanita tersebut sebab, si doi tipe wanita yang pendiam dan cuek.

Memikat hati wanita itu memang, susah-susah gampang, karena kebanyakan wanita ketika ada pria yang mendekati dia menjauh dan sebaliknya ketika pria tersebut menjauh, dia mencari-cari. Seperti kata kata bijak : Anda sebagai pria jangan mudah menyerah dalam memikat hati wanita pujanmu, karena selalu ada jalan untuk mereka yang selalu berusaha, jadi berusahalah terus sampai dia menerimamu menjadi pasangannya.

5 Cara Memikat Hati Wanita

  1. Beri Si Doi Surprise atau Kejutan

Wanita mana yang tidak suka di beri kejutan oleh seorang pria. Anda bisa melakukan cara ini supaya hati wanita tersebut leleh. Mau wanita tipe crewet, pendiam, atau cuek, mereka sangat senang diberi suatu kejutan meskipun kejutan tersebut tidak begitu mewah atau besar. Seperti contoh anda bisa memberikan wanita tersebut hadiah coklat atau setangkai bunga mawar.

  1. Perhatian

Pada dasarnya semua wanita itu sangat menyukai pria yang perhatian. Cara ini merupakan hal yang paling penting jika anda ingin memikat hati wanita. Berikan perhatian yang tulus pada wanita yang anda sukai, dengan memberikan perhatian dari mulai bertanya untuk hal-hal yang sepele seperti mengingatkan makan atau membantunya saat dia kesusahan.

  1. Berpenampilan Rapih

Cara yang ketiga yakni anda harus berpenampilan cool serta rapih, karena kebanyakan wanita sangat senang melihat pria yang berpenampilan rapih meskipun mereka tidak bau wangi. Beberapa pria gagal dalam memikat hati wanita, bisa jadi mereka gagal karena kurangnya memperhatikan penampilan.

  1. Beri Sedikit Gombalan atau Rayuan

Banyak para pria yang memberikan banyak gombalan atau rayuan kepada wanita yang disukainya, memang wanita mana yang tidak senang di beri kata-kata gombalan seperti contoh mencintaimu adalah hal yang terindah yang pernah terjadi padaku. Beberapa wanita apabila di rayu terus-menerus akan merasa jenuh dan bosan, jadi beri wanita tersebut sedikit rayuan saja.

  1. Tatap Wajahnya Ketika Berbicara

Setiap kali anda mengobrol dengan wanita pastikan tatap wajahnya dan mendengar dengan baik semua yang dia ucapkan, dengan hal ini  menunjukkan bahwa anda serius mendengarkan setiap kata yang dia ucapkan. Dan jangan lupa untuk memberikan respon positif yang dapat menyenangkan hatinya.