Cara Daftar TM (Talkmania) simPati untuk Telpon Murah

Cara Daftar TM (Talkmania) simPati untuk Telpon Murah
Di Tips dan Trik

Cara Daftar TM (Talkmania) simPati untuk Telpon Murah – Nelpon murah, siapa sih yang nggak mau? dengan memiliki cara untuk nelpon murah kita bisa menghubungi saudara, sahabat hingga orang tercinta (istri/pacar). Bagi Anda pengguna Simcard Simpati mendapatkan Nelpon gratis adalah sesuatu yang sangat mudah, Anda hanya perlu mendaftarkan diri ke layanan Talkmania atau biasa dikenal sebagai TM. Paket TM menawarkan 150 menit nelpon ke sesama nomer Telkomsel serta 50 menit akses internet pada jaringan 3G.

Pilihan paket Talkmania Simpati

  1. Talkmania Reguler
  2. Talkmania Regional
  3. Talkmania Super
  4. Talkmania Jumbo
  5. Talkmania Madura
  6. Talkmanid Super Bali dan NTB

Selain paket diatas, TM juga terbagi menjadi dua paket, yakni paket Siang dan paket Malam. Menyoal harga,  TM memiliki harga yang sesuai pembagian wilayah, harga yang ditawarkan berkisar antara Rp.2.500 hingga Rp.3.750 untuk sekali daftar di hari Senin hingga Jumat.

TM Simpati  siang bisa didaftarkan pada jam 1 dini hari hingga 4.30 sore dan dapat digunakan mulai pukul 1 dini hari hingga pukul 6 sore. Sementara untuk paket malam, dapat didaftarkan mulai pukul 5 sore hingga pukul 11.30 malam dan dapat digunakan mulai pukul 5 sore hingga pukul 12 tengah malam.

Selain paket diatas, Telkomsel juga TM simPATI khusus untuk weekend dengan tarif mulai Rp.2.500 hingga Rp.4.000. Untuk paket TM Sabtu-Minggu ini, pelanggan dapat menikmati nelpon selama 200 menit ke sesama pengguna Telkomsel lain serta bonus 50 menit akses internet khusus di jaringan 3G.

Cara TM Simpati

  1. Menghubungi *999# dari ponsel Anda.
  2. Melalui SMS – Ketik TM On (tm spasi on), kirim ke 8999 untuk Talkmania Siang
  3. Melalui SMS – Ketik TM On (tm spasi on), kirim ke 8999 untuk Talkmania Malam

Tambahan

  • Pulsa minimum setelah mendaftar paket TM simPATI ini adalah Rp. 5.000 dan khusus wilayah Jawa Tengah Rp. 3.000.
  • Bonus 50 SMS untuk sesama pengguna Telkomsel untuk wilayah Madura, Bali dan NTB

No related post!

Tinggalkan pesan

Baca Juga×

Top