Daftar Harga Jam Tangan Wanita Murah Original Terbaru

Daftar Harga Jam Tangan Wanita Murah Original Terbaru

Jumat, 11 Agustus 2017 - Fashion

Jam tangan merupakan sesuatu yang sangat mendukung penampilan, oleh karenanya banyak yang menyukainya, dan memakainya di setiap kesempatan. Hal ini dikarenakan jam tangan dapat menambah penampilan yang semakin baik dan fashionable, harga jam tangan wanita sendiri cukup beragam, dari mulai yang murah sampai yang mahal hingga puluhan juta, bahkan bagi kalangan jet set, harga jam tangan wanita yang mencapai puluhan juta bukanlah sesuatu masalah, justru adalah hal yang dapat menunjukkan prestise dan gengsi di depan orang lain, misalnya saja untuk harga jam tangan Michael Kors yang mencapai Rp 8.250.000 bukanlah masalah besar, karena toh gaji mereka juga mencukupi dan selain itu mereka juga memang memiliki standar yang cukup tinggi dalam hal penampilan dan gaya hidup, namun jangan sampai salah membeli jam tangan mahal dengan barang palsu alias kw. Nah, pada artikel kali imi akan di jewantahkan beberapa tips dan cara untuk mengetahui apakah jam yang kita miliki asli atau palsu. Check this out!

Cara Membedakan jam tangan yang Asli dan Palsu

  1. Lihat lebih detail pada fitur dan perlengkapan lainnya

Sebagai orang yang menyukai jam tangan, tentunya sudah pasti akan selalu mengecek fitur dan perlengkapan yang didapat ketika membeli jam tangan, misalnya saja untuk jam tangan Alba jenis AG8435-3, yang memiliki fitur seperti diameter 3 cm, lalu juga terdapat swaroski crystal, tahan air serta dibuat di Jepang, selain itu juga dilengkapi dengan sertifikat dan garansi. Jika jam Alba yang kamu tidak memiliki fitur yang sama seperti yang terdapat di dalam website Alba, maka kamu patut curiga dengan keaslian dari jam tanganmu. So, sering-sering crosscheck terhadap jam yang akan kamu beli.

  1. Lihat harganya

Biasanya harga jam tangan wanita yang palsu lebih murah, contohnya harga jam tangan Alba yang tadinya Rp. 3.375.000 bisa di jual hanya dengan harga Rp. 750.000, kalau sudah begitu pasti ada sesuatu yang aneh dan tidak tepat.

  1. Cek garansi

Jam dengan harga mahal dan memiliki merk yang bagus biasanya menyertakan garansi dan sertifikat. Nah, jika missal jam tangan milik kamu tidak memiliki sertifikat resmi dari produsennya langsung, maka bisa dipastikan kalau jam tangan milik kamu palsu. Jika sudah begitu laporkan saja penjual ke pihak berwenang.

  1. Cek berat jam tangan

Konon katanya jam tangan asli lebih berat dibandingkan dengan jam tangan palsu. Hal ini mungkin dikarenakan faktor pernak-pernik tambahan seperti Kristal, atau emas dll, yang biasanya disematkan pada jam “bermerk”.

  1. Cek logo dari jam tangan

Jam tangan yang asli memiliki kualitas yang lebih baik dalam membuat logo pada jam, biasanya logo pada jam tangan asli lebih halus, rapi dan memiliki kekhasan, selain itu biasanya pada logo jam palsu ada kesalahan eja, dan ada bagian tulisan yang tidak disematkan, misalnya pada logo brand Swiss Army, pada logo yang asli pasti terdapat tulisan Victorinox dengan logo berbentuk positif berwarna putih dengan latar belakang warna putih. Jangan tertipu dengan harga jam tangan Swiss Army yang mahal, tapi tanpa tanda Victorinox, karena harga yang mahal tidak menjamin.

  1. Cek website resmi jam

Cek kebenaran logo dll, dari website resmi jam, sehingga kamu tidak tertipu lagi, kalau bisa juga membeli jangan dari perantara. Belilah langsung ke toko resmi dan pastikan garansi serta sertifikatnya asli dan memiliki keabsahan. Garansi yang resmi dilengkapi dengan hologram, dan biasanya berlaku satu tahun.

  1. Selalu membeli di toko resmi atau yang terjamin

Jangan lupa selalu membeli jam di tempat yang resmi dan terjamin keabsahannya, hal ini untuk menghindari diri kamu sendiri dari penipuan.

Nah, itu tadi artikel mengenai harga jam tangan wanita dan cara membedakan yang asli dengan yang palsu. Jangan lupa untuk selalu menerapkan hal di atas agar membeli jam yang asli dan tidak kena tipu. Semoga artikel ini dapat menambah pengetahuan bagi kita semua, dan dapat memberikan manfaat bagi kita, terutama yang sedang mencari atau akan membeli jam tangan.

Sumber : http://hargajamtangan.net