HP Android dengan Kamera Terbaik

HP Android dengan Kamera Terbaik

Kamis, 25 Oktober 2018 - Android, Referensi

Setiap momen bisa jadi hal yang berarti dalam hidup. Maka sangat penting untuk memiliki perangkat yang mumpuni untuk mengabadikan momen tersebut. Daripada harus membawa kamera kemana pun, tentu saja kamera HP kini menjadi pilihan karena praktis.

Berdasarkan hal tersebut, berbagai brand HP kini telah berlomba-lomba untuk menyediakan HP Android Kamera Terbaik dengan berbagai entry level.

4 Pilihan Android Kamera Terbaik

1. Samsung Galaxy S9+

Pada peringkat pertama untuk HP Android Kamera Terbaik ada Samsung Galaxy S9+. HP ini memiliki dual kamera maut, yakni 12 MP+ 12 MP. Pada kamera belakang atau kamera utama, Samsung Galaxy S9+ memiliki dual aperture f/1.5 dan f/2.4 yang mendukung Dual Pixel PDAF.

Kemudian, pada kamera depan atau kamera selfie, memiliki bukaan f/2.4. Dengan kombinasi ini plus fitur seperti phase detection autofocus, 2x optical zoom, LED flash. Selain itu, HP ini juga telah mendukung untuk rekaman video 4K dengan 60 fps.

2. Xiaomi Mi Mix 2s

Sebagai brand yang sedang naik daun, Xiaomi tidak mau ketinggalan dalam pertarungan ini dengan meluncurkan Xiaomi Mi Mix 2s. HP ini memiliki dual kamera utama atau kamera belakang yang memiliki sensor 12 MP dan bukaan f/1.8. Kemudian, pada kamera satunya terdapat sensor 12 MP bukaan f/2.4.

Untuk kamera utama, memiliki fitur untuk 2x optical zoom, dual pixel phase detection, autofocus, 4-axis OIS, dan dual-LED dual-tone flash. Pada kamera selfie atau kamera depan, HP ini memiliki sensor 5 MP.

3. Huawei Mate 10 Pro

Pada peringkat ketiga, ada Huawei Mate 10 Pro. HP ini memiliki fitur dual kamera utama, dengan sensor yang cukup besar. Yakni 12MP + 20MP yang memiliki fitur untuk menghasilkan foto maupun video dengan kualitas yang tak kalah dengan kamera DSLR.

Pada kamera utama, kamera pertama dengan sensor 12 MP memiliki bukaan f/1.6 dan pada kamera dengan sensor 20 MP memiliki bukaan f/1.6 dengan 2x lossless zoom, Leica optics, phase detection & laser autofocus, dual-LED dual-tone flash.

4. Google Pixel 2

HP Android besutan Google ini ternyata tidak dapat diremehkan. HP ini memiliki dual kamera dengan resolusi kamera belakang sebesar 12,2 MP dan kamera depan 8 MP. Pada kamera utama, HP ini memiliki bukaan f/1.8 dan 1/2.6 serta didukung kemampuan untuk Dual Pixel PDAF, OIS, phase detection & laser autofocus, dual-LED flash,

Pada kamera depan, dengan sensor yang cukup besar, memungkinkan foto selfie anda semakin flawless dan tidak memiliki banyak noise.

Dengan berbagai pilihan HP di atas, tentunya memiliki kemampuan lain selain mengabadikan gambar. Maka guna memaksimalkan fungsi HP anda, memasang game pada HP anda bisa jadi pilihan. Kemudian, jika anda menginginkan sensasi baru dalam bermain game. Maka anda bisa mencoba mendownload game mod apk dan mendapati berbagai aplikasi game terbaru!