Pantai di Bali

Pantai di Bali

Selasa, 21 Agustus 2018 - Wisata

Tidak berlebihan rasanya kalau menyebut Pulau ini menjadi tempat wisata nomor satu di Indonesia, hal itu bisa dibuktikan semakin banyaknya para wisatawan mancanegara maupun lokal yang datang ke pulau ini untuk Menikmati keindahan alamnya. Di bawah ini terdapat berbagai macam tempat wisata yang memiliki pesona alam yang luar biasa cantiknya.

Gambar Pantai Nusa Dua Bali

Gambar Pantai Nusa Dua Bali

Salah satu tempat wisata yang ada di Bali dan banyak difavoritkan oleh banyak orang adalah pantai. Memang menjadi hal yang wajar karena jumlah pantai yang ada di Bali memang tidak bisa dibilang sedikit,  apalagi jika melihat keindahan alam pantai nya rasanya kita tidak ingin pulang dan ingin menikmati ciptaan tuhan yang luar biasa cantiknya ini.

Nah Jika anda memiliki rencana ingin menikmati pantai-pantai yang ada di Bali, kami sangat merekomendasikan anda menggunakan jasa paket tour Bali karena dengan menggunakan paket ini Anda tidak perlu di pusingkan mengenai hal teknis untuk berlibur ke Bali. Ok langsung saja berikut tiga pantai di Bali yang wajib untuk Anda kunjungi saat berlibur ke sana.

1. Pantai Nusa Dua Bali

Bagi Anda yang menginginkan ketenangan saat berkunjung ke pantai, Anda sangat kami sarankan untuk berkunjung ke Pantai Nusa Dua ini. Menjadi salah satu pantai terbersih yang ada di Pulau Bali menjadikan Pantai Nusa Dua memiliki keindahan alam yang luar biasa.

Selain itu jika anda menginginkan penginapan yang dekat dengan pantai Anda juga bisa menginap di hotel yang ada di pinggir pantai Nusa Dua Bali kini. Karena dengan begitu Anda bisa Menikmati keindahan alam yang ada di laut pantai Nusa Dua dengan sempurna.

2. Pantai Pandawa

Pantai yang satu ini memiliki keunikan tersendiri jika dibandingkan pantai-pantai lainnya yang ada di Pulau Bali. Keunikan utama pantai ini yaitu terdapat patung lima pandawa yang bisa anda jadikan background foto saat berkunjung ke sana. Laut yang tenang menjadikan Pantai Pandawa sangat cocok untuk Anda kunjungi bersama keluarga.

Akan tetapi hal yang perlu anda perhatikan adalah keselamatan anak-anak anda karena Pantai Pandawa juga bisa berbahaya jika aku salah satu anggota keluarga anda berenang terlalu dalam.

3. Pantai Sanur Bali

Pantai yang satu ini sangat cocok untuk kita kunjungi bersama pasangan masing-masing. Apalagi jika anda berkunjung saat matahari terbit (sunrise), rasanya kita berada di surga karena keindahan alam yang diciptakan oleh Tuhan ini. Alasan utama Kenapa sunrise yang ada di Pantai Sanur ini terlihat sangat cantik adalah pantai ini berada di bagian timur pulau Bali.

Pasir yang berwarna putih menjadikan Pantai Sanur ini sangat cocok untuk Anda jadikan tempat bermain bersama pasangan atau keluarga kecil kita. Anda juga dapat berenang di pinggir pantai karena ke air lautnya yang berwarna biru cerah.

Nah itulah pembahasan kami mengenai tiga pantai di Bali yang tidak terlalu ramai. Sekian pembahasan kita kali ini semoga dengan adanya artikel ini dapat bermanfaat untuk kita semua terima kasih.