Tempat Wisata Kuliner Di Bandung

Tempat Wisata Kuliner Di Bandung

Minggu, 26 Agustus 2018 - Wisata

Bandung dikenal sebagai kawasan yang cukup dingin dengan pemandangan alam yang cukup cantik dan menakjubkan. Salah satu tempat yang paling menarik di sekitar ibu kota ini tentu membuat Bandung sangat ramai di musim liburan baik di liburan akhir pekan atau di musim liburan sekolah.

Gambar Tempat Wisata Sapulidi Lembang

Gambar Tempat Wisata Sapulidi Lembang

Selain ada banyak sekali lokasi wisata menarik yang wajib Anda kunjungi, rasa-rasanya tidak lengkap dan tidak sempurna jika Anda tidak mencoba menyantap makanan khas dari tempat wisata kuliner di Bandung.

Tentunya tidak hanya kenangan manis saja selama di lokasi wisata namun Anda juga akan kembali jatuh cinta dengan kota Bandung karena wisata kulinernya yang tidak akan terlupakan. Nah, berikut ini akan kami sampaikan beberapa tempat kuliner yang ada di Bandung yang wajib untuk Anda coba.

Tempat Kuliner Bandung Terfavorit

  1. Kampung Daun

Kampung Daun menjadi salah satu tempat wisata kuliner di Bandung yang cukup favorit dan fenomenal karena menawarkan oleh oleh khas yang sangat istimewa disempurnakan dengan lokasi yang sangat sejuk dan cantik. Sangat cocok sekali bagi Anda yang ingin merasakan dinner atau makan malam romantis bersama pasangan Anda selama berwisata di kota Bandung.

  1. Bumbu Desa

Sesuai dengan namanya, salah satu tempat wisata kuliner di Bandung yang satu ini menyediakan berbagai jenis makanan Sunda yang tentu akan mengobati kerinduan Anda terhadap kota Bandung.

Dengan konsep tradisional disempurnakan dengan bahan udang dan ikan yang disajikan dengan super lezat, Anda juga akan betah berlama-lama di kawasan ini karena lingkungannya yang cantik dan super nyaman.

  1. Yoghurt Cisangkuy

Bagi Anda penggemar Yoghurt tentu saja wisata Cisagkuy ini serasa menjadi surga bagi Anda. Minuman yang dikemas dengan sangat unik dan apik ini terbukti mampu menjadi salah satu minuman yang bisa Anda nikmati untuk melepas dahaga. Rasanya yang manis dan juga segar bahkan jauh dari rasa asam ini tentu akan sangat cocok di lidah Anda.

  1. Nasi Kalong

Mungkin pada awalnya Anda akan terkejut melihat nasi kalong yang disajikan mirip dengan kelelawar. Namun, inilah sensasi kenikmatan ketika Anda menikmati nasi kalong dari Banding.

Rasanya yang pulen, lezat dan gurih ini tentu akan menjadi makanan andalan Anda di malam hari sembari menikmati hiruk pikuk kota Bandung yang penuh rindu.

  1. Sapulidi Lembang

Selain karena Lembang menjadi lokasi wisata yang super populer di Bandung, ketika mengunjungi kawasan ini Anda juga wajib menikmati makanan lezat Sapulidi di saung.

Saung yang dijadikan sebagai tempat makan ini dipisahkan menjadi dua lokasi dengan penawaran pemandangan yang berbeda antara satu dengan yang lainnya sehingga akan sangat cocok sekali Anda pilih.