Tips dalam Memilih Produk Sereal untuk Ibu Hamil

Seiring perkembangan zaman, inovasi makanan menjadi kian beragam seiring juga dengan padatnya aktivitas manusia. Salah satu contohnya adalah sereal, makanan yang notabene-nya dijadikan manusia zaman sekarang untuk menu sarapan ini dirasa sangat efektif karena selain mengenyangkan, tentu saja praktis dan menyehatkan.

Lemonilo sereal terbaik untuk ibu hamil . Yuk Simak Bunda !

 

Sereal untuk ibu hamil juga tersedia dengan berbagai varian rasa. Dalam pemilihan jenis sereal bagi ibu hamil dari trimester pertama hingga trimester ketiga haruslah diperhatikan kualitasnya dan kandungan nutrisinya.

Tips dalam Memilih Produk Sereal untuk Ibu Hamil

Hal yang perlu diingat, jangan sampai pemilihan sereal untuk ibu hamil justru akan membahayakan kondisi ibu hamil atau pun si calon buah hati. Kebayang kan, Bunda, jika makanan yang kita konsumsi tidak terjamin kualitas dan kandungan nutrisinya? Hal ini tentu saja akan berbahaya bagi kesehatan ibu hamil dan perkembangan janin.

 

Tetapi jangan khawatir, Bunda. Ada beberapa hal yang perlu diketahui agar Bunda tidak salah dalam memilih sereal yang baik untuk kesehatan ibu dan si calon buah hati. Let’s check this out!

 

  1. Periksa kandungan gula yang terdapat dalam sereal untuk ibu hamil pilihan Bunda. Perlu diketahui bahwa mayoritas sereal mengandung sebanyak 25% gula. Jadi, carilah sereal dengan kandungan gula yang paling rendah.
  2. Untuk kandungan serat, carilah sereal dengan kandungan serat yang paling tinggi untuk menyehatkan pencernaan.
  3. Kandungan lemak dalam sereal pastikan memiliki kandungan yang rendah. Begitu pula untuk susu yang akan digunakan sebagai pelengkap sereal.
  4. Zat pemanis tambahan dan kandungan garam pun harus diperhatikan ya, Bunda! Jangan pernah tergoda dengan label ‘whole grain’ saat membeli sereal sarapan. Kandungan garam, serat, dan pewarna juga penting untuk diteliti.
  5. Untuk sereal jenis cornflakes memiliki kandungan karbohidrat yang cukup tinggi. Selain itu, kandungan zat besi, vitamin B kompleks yang sangat dibutuhkan oleh anak-anak hingga orang dewasa, rasanya pun juga enak. Sehingga, Bunda juga sagat direkomendasikan untuk mengkonsumsi sereal jenis ini. Asal jangan berlebihan dalam mengkonsumsinya ya, Bunda!

Itulah beberapa hal yang harus diperhatikan Bunda dalam memilih sereal yang baik untuk dikonsumsi. Perlu diingat juga sebagai orang yang tengah mengandung harus berhati-hati dalam menjalankan aktivitas dan jangan sampai kelelahan.

 

Karena apapun yang Bunda lakukan dalam kehidupan sehari-hari tentunya akan berpengaruh besar terhadap tumbuh kembang janin.

 

Apabila Bunda hendak membeli sereal untuk ibu hamil yang lezat, sehat, dan nikmat, tetapi Bunda tidak punya cukup waktu untuk pergi keluar dan takut kelelahan, maka Bunda dapat menggunakan Lemonilo sebagai ‘penjembatan’ keinginan Bunda untuk tetap berbelanja.

 

Karena perlu diketahui juga bahwa Lemonilo merupakan marketplace yang mempertemukan penjual dan pembeli produk-produk sehat, natural, dan sangat terpercaya.

sumber : klik disini