Tips memilih baju anak laki laki keren

Tips memilih baju anak laki laki keren

Selasa, 18 September 2018 - Fashion

Bagi Anda yang punya anak cowok pastinya ingin anak Anda tampil mengenakan baju anak laki laki yang keren, Baju anak laki laki baik untuk usia anak 1 tahun sampai 10 tahun  saat ini banyak sekali motif dan pilihannya mulai dari harga yang termurah hingga yang termahal ada. Beli Grosir baju anak branded bisa menjadi pilihan utama bagi Anda yang ingin anak laki laki tampil keren.

Selera anak kadang-kadang berbeda dengan selera orang tuanya misalnya untuk model baju anak laki-laki umur 4 tahun, Anak di usia ini biasanya sudah bisa memilih sendiri model baju yang dia suka, Berbeda dengan baju anak laki-laki umur 1 tahun di usia ini anak belum tahu jenis dan model baju kesukaanya jadi orang tua yang harus pintar memilihkan baju anak laki laki keren untuk anak Anda.

Berikut adalah tips memilih baju anak laki laki keren

1. Jenis Bahan

Jenis bahan ini adalah hal yang paling pertama untuk Anda pertimbangkan ketika membeli pakaian untuk anak-anak anda. Di Indonesia memiliki iklim atau cuaca yang panas, sehingga bahan pakaian yang mudah menyerap keringat bisa menjadi pilihan untuk anda. Disini Bahan yang cocok untuk iklim di Indonesia adalah bahan katun combed bahan ini terdiri dari 100% kapas murni sehingga lembut dan nyaman ketika dipakai dan bisa menyerap keringat dengan baik. Ada 3 jenis varian atau pilihan untuk bahan katun combed, yaitu combed 20s, 24s dan 30s, Untuk 3 jenis bahan ini adalah Semakin besar nilai atau angka dari jenis kain maka akan semakin tipis pula bahannya.

2. Ukuran baju

Pada poin kedua yang harus di perhatikan adalah ukuran untuk anak anda. Dalam hal ukuran baju sebaiknya pilihlah pakaian jenis bajau atau celana yang tidak terlalu pas di badan. Tapi, jangan juga memilih ukuran pakaian yang terlalu besar pula. Dalam hal ini anda lebih disarankan agar memilih pakaian yang ukuranya sedikit longgar, tetapi tidak terlihat kedodoran atau terlalu kendor dan juga tidak terlalu sempit atau kesempitan pada saat dipakai si kecil.

3. Warna dan Motif baju

Karakter anak kecil sangat berbeda dengan orang tua, Biasanya anak-anak lebih suka dengan warna cerah dan motif gambar film, kartun, atau gambar mobil, Binatang dan bahkan tokoh film idola mereka, Jadi dalam membeli baju untuk anak anak Anda ajaklah anak Anda langsung ke toko baju atau jika Anda ingin membelikan langsung pilihlah baju dengan motif kartun atau mobil atau tokoh kartun kesukaanya.

4. Model Baju

Anda bisa membuat anak  terlihat keren dengan memilih baju anak laki laki keren yang sedang tren saat ini. Tapi ingat, Anda harus tetap menyesuaikan dengan dengan usia anak. Pilih model baju yang terlihat keren dan modern dan memang pas atau cocok dengan usia anak Anda. Saran kami Jangan memilih model baju yang terlalu besar atau terlihat terlalu dewasa, karena hal ini akan membuat anak Anda akan tampak lebih tua dari usianya.

Demikin ulasan atau pembahasan tentang Tips memilih baju anak laki laki keren

Jenis baju apapun akan tampak bagus dan keren yang penting adalah faktor kenyamanan bagi anak Anda, Sekeren atau semahal apapun jenis baju yang Anda belikan untuk anak Anda jika dipakai kurang nyaman maka kasihan jika terlalu memaksakan model dari pada kenyamanan. Oleh sebab itu Anda para orang tua harus bijak dalam memilih baju anak laki laki keren untuk anak Anda.