Tips Mencari Pasangan Lewat Biro Jodoh yang Aman

Tips Mencari Pasangan Lewat Biro Jodoh yang Aman

Sabtu, 6 Oktober 2018 - Tips dan Trik

Pasangan yang baik, dan mempunyai visi-misi kebahagiaan dunia akhirat adalah mereka yang diidam-idamkan oleh setiap insan manusia, dan pernikahan adalah gerbang pertama untuk memulai semua itu. Mayoritas kebanyakan masyarakat pada zaman sekarang menikah di usia produktif yakni antara 20 sampai 28 tahun, tetapi tidak sedikit dari kaum laki-laki maupun perempuan yang menikah di bawah usia 20 tahun.

Sebuah pernikah pada dasarnya tidak dapat ditentukan dengan usia, pada kenyataannya banyak di kalangan masyarakat yaitu laki laki dan perempuan usia di atas 28 tahun masih banyak yang belum menikah, bahkan ada juga yang sudah berkepala tiga. Jadi sudah sangat jelas bahwa pernikahan adalah kesiapan mental dan kematangan berfikir bagi setiap manusia untuk menerima semua resiko bersama-sama dalam suka maupun duka.

Sebuah pernikahan yang langgeng, kenyataannya membutuhkan banyak persiapan yang matang. Jauh sebelum anda memikirkan tentang dekorasi pernikahan, catering, atau bahkan sebelum anda memesan Undangan pernikahan yang unik di Tukangcetak.net, hal yang sangat penting adalah anda memiliki calon pasangan yang sevisi dengan anda. Ada sangat banyak cara untuk mencari pasangan yang cocok dan sevisi. Dan tahukah anda, teknologi yang ada saat ini telah mempermudah sebagian diantaranya.

Kemajuan teknologi informasi pada sekarang ini berkembang pesat, munculnya smartphone dan teknologi sistem android, berdampak berkembangnya aplikasi sosial media memudahkan kita untuk berkomunikasi dengan keluarga, teman, bahkan orang yang baru kita kenal.

Tidak sedikit masyarakat yang mengembangkan media sosial ini untuk kepentingan pribadi dan orang lain, sebagai contoh bloger dan youtuber, dan ada pula yang bermanfaat bagi orang lain, sebagai wadah komunitas atau perkumpulan dalam hobi yang sama.
Baru-baru ini facebook meluncurkan sebuah aplikasi android biro jodoh yang bernama “Tinder” yang dapat anda unduh di playstore, untuk dapat melakukan registrasi akun di aplikasi ini, user atau pengguna dapat mendaftarkan dengan akun facebook dan menggunakan nomor HP, diteruskan dengan memasukkan kode aktiva si, mengisi nama akun, yang terakhir adalah tanggal lahir. Yang pastinya akun anda akan aman jika mendaftar dengan nomor HP, karena semua privasi anda akan dapat disembunyikan, berbeda dengan mendaftar dengan facebook calon pasangan akan melihat kerakter anda di halaman facebook anda.

Setelah registrasi berhasil, anda akan di mudahkan untuk menemukan pasangan anda dengan adanya tawaran akun dari lawan jenis user berupa foto, usia dan biodata lainnya.

Jika ada salah satu yang menarik perhatian bisa ditandai atau juga dapat langsung chat, tetapi jangan sedih karena tidak semua akan membalas chat anda, bahkan lebih parahnya diabaikan bahkan diblock, sebagai saran saja mungkin diperlukan kekokohan hati yang tidak baperan.

Walaupun niat anda baik yaitu untuk mencari jodoh dengan cara yang simpel dan mudah, anda juga tetap harus hati-hati dalam memilih dan bertindak. Pasalnya di zaman sekarang ini tidak sedikit dari mereka yang tertipu dari tampilan luarnya saja, disebabkan karena terburu-buru dalam memilih tanpa mengenali calon pasangan secara langsung, keluarga dan lingkungan.
Jika anda mendapati calon pasangan yang menurut anda adalah orang itu yang selama ini ditunggu, maka hal yang pertama adalah meminta foto asli yang bukan editan atau bahkan menggunakan kamera super canggih yang dapat mempercantik tanpa harus di edit. Kedua yaitu mintalah ke temuan dengan didampingi teman atau saudaranya ditempat yang terbuka dan yang terbaik adalah berkunjung bersilaturahmi ke rumah.

Tujuan dari silaturahmi ke rumah yaitu akan memudahkan anda dalam menggali informasi latar belakang, karakter, sifat kepribadian dari calon dan bahkan keluarganya. Ada juga akan mendapati informasi perilaku calon pasangan dengan bertanya kepada temannya atau sahabat terdekatnya bahkan jika anda sudah mengenal lingkungannya memudahkan untuk menilai bagaimana sikap dan perilaku di lingkungan masyarakat.

Contoh diatas adalah salah satu layanan biro jodoh yang banyak digunakan oleh kalangan pemuda-pemudi pada saat ini, hal yang terpenting untuk mendapatkan pasangan yaitu, pertama anda harus memperbaiki akhlak anda sendiri secara maksimal dan ikhlas, karena orang yang terbaik akan bersama dengan orang yang terbaik juga, dan pasangan anda adalah cerminan diri anda sendiri, tetap berhati-hati dan tidak terburu-buru dalam memilih.